Welcome

Selamat datang di blog kami, lewat blog ini saya ingin berbagi berbagai kisah, cerita, maupun saduran dari berberapa milis . Juga beberapa info menarik seputar si "Kulit Bundar" , yang jelas isinya di jamin memberi inspirasi buat kita semua. Akhirnya selamat membaca dan mengambil hikmah yang terkandung didalamnya.

Minggu, 27 Mei 2012

MEMBEBASKAN DIRI DARI RASA TAKUT TIDAK PUNYA UANG, AGAR AKU LEBIH BERANI MENDEKATI SUMBER UANG.

 


Projek Pribadi Hari Ini: 

Sahabatku yang merindukan kehidupan yang ceria dan mampu, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...

Tuhanku Yang Maha Damai,

Damaikanlah hati ini dengan keyakinan bahwa kesulitanku hanya sementara dan penyelamatanku sudah ada dekat dan mulai mewujud. Maafkanlah aku bahwa selama ini aku lebih takut tidak punya uang daripada takut mengecewakanMU. Bagi yang tidak mengerti, ketakutan utama dalam kehidupan adalah takut tidak punya uang. Padahal, seharusnya aku lebih takut menjadi orang yang tidak bisa dipekerjakan dan tidak pantas dibayar dengan baik.

Tuhanku Yang Maha Kaya, jauhkanlah aku dari kesukaan meratap dalam perasaan sial karena tidak dibayar dengan baik. Hari ini, aku mohon Engkau mendampingi upayaku untuk menjadi pribadi yang bebas dari rasa takut tidak punya uang, agar aku lebih berani mendekati sumber uang. Hari ini aku akan menegaskan hatiku, meramahkan wajahku, menajamkan pikiranku, melembutkan suaraku, merajinkan kerjaku, dan mengindahkan seluruh pendar diriku dengan rasa syukur dan harapan baik.

Semoga dengannya, wahai Tuhanku Yang Memiliki Seluruh Kekayaan Alam, Engkau membisikkan kedamaian kedalam hatiku, meresapkan kekuatan di dalam tubuhku, dan meluberkan rezeki dalam kehidupanku.

Tuhanku, singkatnya:

Kayakanlah aku dalam kebahagiaan, dan bahagiakanlah aku dalam rezeki yang utuh dan berkelanjutan.

Aamiin

Terima kasih dan salam super,
Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar