Welcome

Selamat datang di blog kami, lewat blog ini saya ingin berbagi berbagai kisah, cerita, maupun saduran dari berberapa milis . Juga beberapa info menarik seputar si "Kulit Bundar" , yang jelas isinya di jamin memberi inspirasi buat kita semua. Akhirnya selamat membaca dan mengambil hikmah yang terkandung didalamnya.

Rabu, 23 Mei 2012

MEMBERANIKAN DIRI, KARENA REZEKIKU TERSEMBUNYI DI BALIK YANG KUTAKUTI





Sahabatku yang sedang mengupayakan peningkatan kualitas hidupnya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Aku mengerti bahwa yang kulihat dan kurasa sebagai kesulitan adalah sebetulnya pemisah yang Kau taruh antara aku dan rezekiku, agar aku meningkatkan kualitas diriku untuk melampauinya, agar aku sampai pada rezeki baikku itu. Dan aku juga mengerti bahwa rasa takut adalah hambatan yang memisahkanku dari banyak hal yang sebetulnya sangat ku inginkan.

Tuhanku Yang Maha Pembuka Hati,

Hari ini aku memohon agar Engkau mentenagai kesungguhanku untuk MEMBERANIKAN DIRI untuk melakukan yang selama ini aku takuti. Sesungguhnya tidak ada orang yang aslinya pemberani. Mereka semua sama takutnya dengan aku, tapi mereka ikhlas memberanikan diri. Hari ini aku akan memberanikan diri untuk melakukan yang selama ini kuhindari karena memanjakan rasa malas, karena meliarkan penundaan, ... yang semuanya bersumber dari kecilnya keberanianku untuk menghadapi kehidupan ini dengan ikhlas, dengan tegas, dan dengan berani. Semoga dengannya, Engkau membahagiakanku dengan kesehatan yang baik, dengan cinta yang setia, dengan pekerjaan yang merekah dengan keuntungan, dan dengan keluarga yang rukun, yang sejahtera, dan yang panjang umur.

Aamiin
Terima kasih dan salam super,
Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar