Welcome

Selamat datang di blog kami, lewat blog ini saya ingin berbagi berbagai kisah, cerita, maupun saduran dari berberapa milis . Juga beberapa info menarik seputar si "Kulit Bundar" , yang jelas isinya di jamin memberi inspirasi buat kita semua. Akhirnya selamat membaca dan mengambil hikmah yang terkandung didalamnya.

Minggu, 27 Mei 2012

MEMBARUKAN DIRIKU, AGAR REZEKIKU DIBARUKAN.




Projek Pribadi Hari Ini


Sahabatku yang letih dengan lambannya perbaikan diri dan rezekinya, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...


Tuhanku Yang Maha Penyayang,


Sesungguhnya kejujuran di hatiku TAHU bahwa akulah penyebab dari banyak kesulitanku, dan bahwa keadaan AKAN menjadi lebih baik jika aku memperbaiki diri. Tidak ada orang dengan kebiasaan lama yang sesuai bagi keadaan baru. Aku tak boleh meneruskan sifat buruk yang telah memasukkanku kedalam kesulitan. Maka hari ini aku memohon kepadaMu untuk mendampingi upayaku untuk tegas meninggalkan kebiasaanku yang cepat marah, untuk tidak lagi mempertahankan diri padahal orang lain berupaya menasihatiku, untuk tidak melakukan yang SUDAH aku ketahui sebagai yang buruk, untuk JUSTRU bertindak saat   rasa malas mulai datang,.


Tuhanku, hari ini jadikanlah aku pribadi yang lebih kuat daripada nafsu-burukku, sehingga aku segera menjadi pribadi yang lebih baik, agar aku pantas bagi rezeki baru yang sudah lama menunggu kepantasanku.


Tuhanku Yang Maha Kaya,
Barukanlah diriku, barukanlah rezekiku.


Aamiin


Terima kasih dan salam super,
Mario Teguh - Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar