Welcome

Selamat datang di blog kami, lewat blog ini saya ingin berbagi berbagai kisah, cerita, maupun saduran dari berberapa milis . Juga beberapa info menarik seputar si "Kulit Bundar" , yang jelas isinya di jamin memberi inspirasi buat kita semua. Akhirnya selamat membaca dan mengambil hikmah yang terkandung didalamnya.

Sabtu, 26 Mei 2012

Jilbab Cantik


Siapa Bilang Memakai Jilbab tidak bisa terlihat cantik. Siapa bilang memakai Jilbab jadi terlihat kampungan. Sebagai Umat Islam, kaum wanitanya diwajibkan untuk memakai Jilbab sebagai penutup aurat. Memang Jilbab-jilbab jaman dulu kelihatannya kurang modis jika dilihat, Namun seiring dengan perkembangan jaman kini banyak jilbal yang bisa menunjang penampilan kita.





Namun kita juga mesti berhati-hati, sekarang ini banyak juga Jilbab yang didesain modis tetapi kurang menunjang sebagai fungsi utamanya yaitu menutup aurat. Saat ini kita banyak melihat wanita-wanita berjilbab justru auratnya terlihat jelas. misalnya jilbab dipadukan dengan kaos ketat, jilbab di padukan dengan legging. Jadi kita mesti pandai-pandai memilih dan memadu-padankan Jilbab, agar tetap terlihat modis namun aurat kita tetap terjaga.



By RM Gombale' Mukiyo 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar