Welcome

Selamat datang di blog kami, lewat blog ini saya ingin berbagi berbagai kisah, cerita, maupun saduran dari berberapa milis . Juga beberapa info menarik seputar si "Kulit Bundar" , yang jelas isinya di jamin memberi inspirasi buat kita semua. Akhirnya selamat membaca dan mengambil hikmah yang terkandung didalamnya.

Minggu, 07 Oktober 2012

Mandirilah dalam keputusanmu, jadilah pribadi yang sibuk dalam pekerjaan yang bermanfaat


Jika hatimu merasa iri dengan keberhasilan rekanmu, itu karena sebetulnya hatimu tahu bahwa engkau juga bisa, tapi engkau sedang dilambankan oleh – mungkin – kecenderungan untuk menunda, memanjakan kemalasan, terlalu banyak perhitungan, dan mengambil komentar buruk orang lain sebagai standar.

Hari ini, mulailah ketegasan untuk segera melakukan yang harus kau lakukan, menunda yang seharusnya kau akhirkan, menghitung secukupnya, melebihkan tindakan, memperbaiki kesalahan dengan damai, dan mengabaikan komentar miring orang lain yang tak akan menyantunimu jika engkau jatuh miskin.

Mandirilah dalam keputusanmu, jadilah pribadi yang sibuk dalam pekerjaan yang bermanfaat, dan tumbuhlah menjadi pribadi yang terhormat karena peran baikmu bagi kebahagiaan sesama.


Semoga engkau dimatangkan dalam kebijakan yang anggun, dan dimapankan dalam kesejahteraan yang megar dengan keberkahan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar