Welcome

Selamat datang di blog kami, lewat blog ini saya ingin berbagi berbagai kisah, cerita, maupun saduran dari berberapa milis . Juga beberapa info menarik seputar si "Kulit Bundar" , yang jelas isinya di jamin memberi inspirasi buat kita semua. Akhirnya selamat membaca dan mengambil hikmah yang terkandung didalamnya.

Kamis, 11 Oktober 2012

TERIMA KASIH

Terima kasih sebuat kalimat singkat dan sederhana namun penuh makna.

TERIMA mengandung makna bersyukur, memuliakan, atau menghargai dengan tulus, KASIH bermakna kebaikan, budi, cinta kasih, anugerah sampai yang tinggi yaitu rahmat!

Ketika Anda mengucapkan terima kasih pada tukang parkir itu artinya Anda bersyukur atas kebaikan dari si tukang parkir. Walaupun tukang parkir hanya mengerjakan jobnya karena pembayaran Anda, tapi Anda tetap memandang itu sebagai  kebaikan. Inilah kunci hidup bahagia!

Hidup akan menjadi indah dan penuh sukacita jika ucapan terima kasih senantiasa ada dalam tutur kata, pikiran, hati
dan perbuatan kita.

Ucapkan terima-kasih pada hal sekecil apapun yang Anda terima. Ucapkanlah terima kasih pada semua orang dengan kata-kata atau dengan pikiran, atau dari jauh dengan hati Anda.

Di jalan-jalan umum Anda bisa melihat begitu banyak orang dengan berbagai status dan pekerjaan. Walaupun Anda tidak kenal, Anda dapat mengucapkan terima kasih dengan hati Anda dari jauh. Terima kasih tukang sapu, terima kasih pembuang sampah, sopir bus, pemulung, tukang becak, pak pos, guru sekolah, petani, penjual sayur dan seterusnya.

Setiap ucapan terima kasih yang tulus adalah penanaman benih positif dalam hati yang akan memberi buah kegembiraan dan kepuasan pada hidup.

Semakin banyak ucapan terima kasih dari hati terdalam semakin bahagia hidup Anda.
Best Regards,
Yono Brahmantoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar