Welcome

Selamat datang di blog kami, lewat blog ini saya ingin berbagi berbagai kisah, cerita, maupun saduran dari berberapa milis . Juga beberapa info menarik seputar si "Kulit Bundar" , yang jelas isinya di jamin memberi inspirasi buat kita semua. Akhirnya selamat membaca dan mengambil hikmah yang terkandung didalamnya.

Selasa, 12 Juni 2012

Sukses

Sukses......!!! Kata yang sering kita dengar sehari-hari, namun sebenarnya "Apa itu sukses"?

Menurut Kamus Bahasa Indonesia Sukses Artinya Berhasil atau Beruntung.



Menurut Masyarakat umum, Sukses Identik dengan Materi seperti mobil mewah, rumah megah, gadget yang selalu terbaru, uang berlimpah dan sebagainya.



Menurut Mario Teguh, bahwa sukses itu tidak selalu berarti mendapat piala atau pujian, meski tak ada salahnya jika kita mendapatkan keduanya. Hanya saja itu semua bukan kriteria dari sukses itu sendiri. Karenanya tak jarang orang kemudian sulit menemukan kesuksesan-kesuksesan yang pernah diraihnya.Secara sederhana sukses adalah bagaimana kita keluar dari comfort zone kita dan mencoba menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dengan definisi ini kita akan melihat begitu banyak kesuksesan yang bisa kita lihat pada diri kita. Kalau kemarin kita baru bisa membantu satu orang, hari ini kita bisa membantu dua dan besok kita bisa membantu lebih banyak lagi, maka kita sukses. Dengan perasaan yang positif mengenai kesuksesan yang pernah kita raih, maka kita akan merasa semakin sukses dan semakin percaya diri dengan cita-cita, visi dan misi hidup kita.


Kalo menurut saya, Sukses adalah perjuangan. Disaat kita masih terus berusaha untuk mengapai cita-cita kita maka bisa dikatakan kita sukses.


Kalo menurut Anda..????




Best Regards,
Yono Brahmantoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar