Welcome

Selamat datang di blog kami, lewat blog ini saya ingin berbagi berbagai kisah, cerita, maupun saduran dari berberapa milis . Juga beberapa info menarik seputar si "Kulit Bundar" , yang jelas isinya di jamin memberi inspirasi buat kita semua. Akhirnya selamat membaca dan mengambil hikmah yang terkandung didalamnya.

Senin, 11 Juni 2012

Cara Mengobati Batuk Secara Alami

  
    Seperti halnya pergantian cuaca yang sering tak menentu, dapat menimbulkan berbagai macam penyakit contohnya batuk. Namun dalam hal pengobatannya, obat-obatan tidak selalu ampuh untuk dapat cepat menyembuhkan penyakit batuk. Berikut cara mengobati batuk secara alami :
Menggunakan campuran madu dan lemon :
Campurkan 1 sendok teh madu, dan 1-2 sendok teh sari lemon ke dalam segelas air hangat. Minumlah minimal sehari 1 kali sampai batuk benar-benar pergi.
Teh Jahe :
Sediakan 2-3 irisan jahe yang sudah dicuci bersih, lalu celupkan pada segelas teh hangat. Baik diminum 3 kali dalam sehari.
Campuran kunyit, Jahe dan Madu :
Tumbuk kunyit, lalu masukkan 1-2 sendok teh tumbukan jahe tadi ke dalam segelas susu. Lebih nikmat bila ditambahkan madu secukupnya.
Daun kemangi :
Sediakan 1-2 gelas air putih, dan 2-3 helai daun kemangi lalu campurkan. Rebus campuran tadi, lalu minum.
Daun Bawang Putih, Jahe, Lidah Buaya dan Cengkeh :
Siapkan 2-3 batang daun bawang putih - 10 gr jahe - 90 gr daging daun lidah buaya - 5 butir cengkeh. Rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. Lakukan 1 kali sehari
Sekian cara mengobati batuk secara alami dari saya. Pilih ramuan alami diatas yang menurut Anda mudah dan cocok untuk mengobati penyakit batuk Anda."
"*Hasil Copas dari Info kesehatan dunia*
Yono Brahmantoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar