Welcome

Selamat datang di blog kami, lewat blog ini saya ingin berbagi berbagai kisah, cerita, maupun saduran dari berberapa milis . Juga beberapa info menarik seputar si "Kulit Bundar" , yang jelas isinya di jamin memberi inspirasi buat kita semua. Akhirnya selamat membaca dan mengambil hikmah yang terkandung didalamnya.

Minggu, 22 April 2012

Renungan Sore Hari



Sewaktu aku ingin hidup KAYA, aku lupa bahwa HIDUP adalah sebuah KEKAYAAN.
Sewaktu aku takut MEMBERI, aku lupa bahwa semua yang kumiliki adalah PEMBERIAN ALLAH.
Sewaktu aku ingin jadi yang TERKUAT, aku lupa bahwa ALLAH yang memberi aku KEKUATAN.
Sewaktu aku takut RUGI, aku lupa bahwa hidupku adalah sebuah KEBERUNTUNGAN.
Hidup akan jadi INDAH jika kita selalu BERSYUKUR dengan apa yang sudah ada. Selalu GEMBIRA dan suka berbuat BAIK, jangan pernah berkata "ESOK kan masih ada waktu!" karena setiap saat JARUM JAM bisa berhenti. Bukan KEBERUNTUNGAN yang membuat kita BIJAK, Tapi KEBIJAKAN kitalah yang membuat kita beruntung.

selamat sore & tetap semangat
Yono Brahmantoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar