Welcome

Selamat datang di blog kami, lewat blog ini saya ingin berbagi berbagai kisah, cerita, maupun saduran dari berberapa milis . Juga beberapa info menarik seputar si "Kulit Bundar" , yang jelas isinya di jamin memberi inspirasi buat kita semua. Akhirnya selamat membaca dan mengambil hikmah yang terkandung didalamnya.

Minggu, 16 September 2012

Alamat Lapangan Futsal di Bekasi

Dear Futsalover,

Berikut ini beberapa Alamat Lapangan Futsal yang sering saya datangi di seputaran Bekasi : 
  1. Undepass JB Futsal - Jalan Underpass Baru Bekasi, Samping POM Bensin   Lapangan Ada 2, Rumput Sintetis, Parkir untuk mobil & motor, Tempat Untuk penonton yg Nyaman.
  2.  Hatrick Futsal - Jalan Agus Salim, Depan SMA 1 Bekasi Telp. 021-93094716   Lapangan Ada 4, Rumput Sintetis, Parkir untuk Mobil & Motor , Mushola, Member.
  3. Futsal Naga Tambun - Di Komplek Naga Swalayan Tambun Bekasi, Jalan Raya Bekasi-Cikarang. Lapangan 3, Rumput Sintetis, Parkir untuk Mobil & Motor, Cafe.
  4. Havana Sport Center - Rawa Kalong, Bekasi. Lapangan 1, Rumput Sintetis,Parkir untuk Mobil & Motor, Kolam Renang, Cafe.
  5. Bintang Rama Futsal - Alfa Midi Wisma Jaya, Bekasi. Lapangan 3, beton, Parkir untuk mobil & motor, cafe.
  6. Pandu -  Mekarsari, Bekasi. 
  7. Santoso Futsal - Wisma Jaya Bekasi, Sebelah Utara rumah sakit Santosa (samping POM Bensin wisma Jaya ), Lapangan 2, Rumput sintetis, Parkir Untuk Motor,  Cafe.

Salam Olahraga,
Yono Brahmantoro
"24FC"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar