Welcome

Selamat datang di blog kami, lewat blog ini saya ingin berbagi berbagai kisah, cerita, maupun saduran dari berberapa milis . Juga beberapa info menarik seputar si "Kulit Bundar" , yang jelas isinya di jamin memberi inspirasi buat kita semua. Akhirnya selamat membaca dan mengambil hikmah yang terkandung didalamnya.

Rabu, 28 November 2012

Tips Agar Bisa Tahan Lama di Ranjang

Berdasar survey beberapa lembaga yang berkompeten diketahui bahwa pria saat berhubungan intim dengan pasangan rata-rata hanya mampu bertahan 5-10 menit ketika bercinta. Padahal seorang wanita setidaknya membutuhkan 7-15 menit untuk mencapai orgasme.

Secara umum artinya Pria terlalu cepat mencapai orgasme sedangkan wanita lebih lama untuk mencapai waktu orgasme. Hasil survei tersebut juga menunjukkan bahwa 80% Pria pernah mengalami EDI alias Ejakulasi Dini. Ini berarti lebih banyak wanita yang tidak mencapai puncak orgasme (puncak kepuasan) dalam berhubungan intim dengan pasangan.

Sementara itu, faktor yang mendasari kenapa pria ingin tahan lama di ranjang ada dua hal; yang pertama karena ingin menikmati proses seksual lebih lama dan kedua karena ingin memberi kepuasan kepada
pasangan.

Berikut beberapa TIPS agar bisa tahan lama di ranjang yang bisa dipelajari dan praktekkan bersama pasangan:


Membuat Mr.P Tahan Lama Saat Bercinta

Dr Joel Block, psikolog, terapis seks, serta penulis "Sex Comes First: 15 Ways to Help Your Relationship Without Leaving Your Bedroom" memberikan beberapa saran untuk pria (suami) apabila ingin Mr P-nya lebih tahan lama saat bercinta di ranjang.

Lakukan Kegel
Seperti dikutip Aohealth, latihan kegel bermanfaat untuk mengencangkan otot-otot yang bekerja dan bertanggung jawab atas aliran air mani dan air seni. Ini adalah otot yang sama yang Anda gunakan ketika Anda berhenti buang air kecil tengah aktivitas berkemih.

"Mulailah dengan melatihnya 20 kali per set, beberapa kali setiap hari. Ketika Anda terbiasa dengan latihan ini, beri alternatif salah satu set dimana Anda memegang setiap kontraksi selama 10 detik dengan satu set biasa. Kemudian, bila Anda mencapai klimaks, remaslah otot Anda dengan kencang. Ini akan membantu Anda menunda ejakulasi," kata Block.

Jeda
Bercinta jangan terlalu menggebu-gebu, ikuti saran dari blogck ini. Menurut Block, selama hubugan intim berlangsung. Luangkanlah waktu untuk membelai atau merangsang pasangan Anda saat berada di jeda.
Istirahat dalam stimulasi akan membantu menunda penumpukan orgasme Anda.

Tetap Tenang
Inilah mungkin yang harus selalu diperhatikan oleh semua pria (suami). Kecemasaan yang dirasakan, sebelum hubungan seks berjalan dapat mempersulit Anda untuk mendapatkan ereksi. Selain itu dapat menyebabkan Anda mencapai klimaks lebih cepat.  "Pelajari teknik rileksasi singkat dan menggunakannya sebelum hubungan seks berlangsung. Hal ini untuk membantu meringankan saraf," ujar Block.

Jika ingin melatih ketegangan selama penetrasi berlangsung, Anda bisa mencontek cara berikut ini.

"Kencangkan otot-otot di area tubuh Anda yang biasanya memegang ketegangan antara tulang belikat. Kemudian lepaskan dengan membiarkan otot tersebut menegang. Lakukan ini selama sekira 30 detik, bersamaan dengan Anda mengingatkan diri untuk rileks setiap kali mengeluarkan napas," saran Block.


Fokus pada pasangan

"Menjadi seorang pencinta yang murah hati dan terampil dapat mempercepat klimaks pasangan Anda, membantu Anda tetap baik pada jadwal yang sama," ungkap Block.  Block menyarankan, agar kaum pria bisa memberikan gejolak lewat perhatian ekstra saat bercinta. "Sebagai contoh, selama berhubungan seks dengan (posisi) pasangan di atas, ulurkan tangan dan berikan rangsangan manual pada klitorisnya," katanya


Ada beberapa pendapat lain melengkapi TIPS diatas yaitu:

Jelq

Saat akan mencapai orgasme lakukan teknik jelq atau menekan kepala penis menggunakan jari tangan. Tekanan ini akan menghambat saluran di bawah penis sehingga ejakulasi tidak terjadi.

Teknik Pernafasan


Teknik ini diperkenalkan oleh para ahli meditasi di India. Pernafasan yang benar adalah pernafasan perut. Lakukan teknik pernafasan yang benar saat berhubungan akan membuat anda lebih tahan lama. Bagaimana melakukan pernafasan perut bisa anda pelajari dalam e-book Rahasia Ejakulasi.

Lady's First
Berusahalah agar wanita pasangan anda terlebih dahulu mencapai orgasme. Bantu dia dan beri rangsangan total ke area g-spot nya. Lakukan fore play agak lama dan penetrasi setelah wanita sudah akan orgasme. Cara ini akan membuat anda berdua terpuaskan. Pelajari beberapa posisi seks yang membuat wanita cepat orgasme seperti posisi seks Woman on Top.

Posisi Seks
Jika ingin tahan lama hindari posisi seks yang membuat anda dominan dan melakukan banyak gerakan seperti posisi seks Misionaris. Lakukan latihan dengan posisi wanita di atas terlebih dahulu, padukan dengan teknik pernafasan yang benar. Jika daya tahan sudah baik anda bisa mengganti dengan posisi seks yang lebih sulit seperti posisi Doggy Style.


Masalah ejakulasi dini adalah masalah disfungsi seksual yang paling mudah disembuhkan. Banyak pria yang memiliki hasrat seksual rendah sulit sembuh dari ejakulasi dini karena tidak memiliki motivasi. Tips agar tahan
lama di atas bisa anda gunakan dan praktekkan dengan mudah. Lakukan dengan disiplin niscaya anda akan memiliki kemampuan seks yang luar biasa.


Itulah beberapa TIPS agar bisa Tahan Lama berhubunngan intim dengan istri.
semogoga bermanfaat.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Namun jika anda tidak ingin ribet dan hasil yang cepat dan instan bisa menggunakan Foredi herbal oles yang direkomendasikan Boyke Dian Nugaraha, yang telah berijin BPOM, sehingga terjamin kualitas dan keamanannya. 

Untuk membeli FOREDI silahkan kunjungi websitenya http://www.agenforedigel.com atau Order cepat via SMS ke No HP: 085730598599  Sebutkan nama, berapa box yang anda order dan alamat lengkap anda untuk pengiriman paket.


Salam Sehat Perkasa,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar